8 Titik Lokasi Seks Cepat Yang Panas

pasangan2-232x300

SAAT Anda memiliki waktu terbatas untuk mengeksplorasi seks dengan gaya, tempat, dan suasana berbeda, kini tiba waktunya mengajak pasangan melakukan quickie sex (seks kilat) di lokasi paling hot.
Quickie sex merupakan salah satu gaya bercinta terbaik jika Anda tak punya banyak waktu atau berada di lokasi yang tak memungkinkan untuk bercinta. Apalagi jika Anda meinginginkan orgasme dan tak bisa lagi membendung hasrat itu.
Untuk Anda yang ingin meluapkan gairah seks dengan cara ini, namun bingung mencari tempat yang tepat, inilah beberapa lokasi seks kilat paling panas yang dilansir Askmen:
Bercinta dalam lift
Nampaknya merepotkan saat menikmati aktivitas bercinta dalam lift, namun tak sedikit wanita ingin mengecap nikmatnya bercinta di tempat yang satu ini. Mereka berharap ketika aktivitas bercinta tengah berlangsung, lift mendadak mati dan tak bisa digunakan. Setelah aktivitas selesai, para petugas lift datang untuk mengecek kerusakannya.
Bersanggama di bioskop
Bercinta di dalam bioskop menjadi lokasi yang menyenangkan. Saat orang tengah menonton film yang diputar di bioskop, Anda dan pasangan dapat saling bereksplorasi dengan beberapa gaya, terutama oral seks. Sebab, bercinta di lokasi ini tak membiarkan Anda berdua bebas bergerak dan berekspresi. Karena itu, gaya ini yang paling pas untuk Anda lakukan.
Quickie sex di belakang klub atau restoran
Tak sedikit orang tergelitik melakukan ajang pergumulan di belakang klub atau restoran. Sebab, bercinta di lokasi ini dapat memacu adrenalin. Di mana ada banyak orang yang akan melihat dan mendengar Anda saat mengeksplorasi tubuh pasangan. Untuk itu, gaya yang paling pas dilakukan di lokasi ini adalah berdiri atau posisi menyender di dinding dengan gaya doggy.
Service area di dekat tangga
Saat pembantu rumah tangga tengah membersihkan ruang-ruang, Anda dan pasangan dapat mencuri-curi waktu selama 10 menit melakukan aksi panas di service area dekat tangga. Di sana Anda berdua dapat melakukan posisi missionary.
Seks kilat dalam mobil
Bercinta kilat dalam mobil merupakan lokasi terbaik untuk Anda lakukan dengan pasangan. Bahkan, jika Anda memiliki waktu sedikit namun ingin menikmati sensasi menggoda, tak ada salahnya bercinta sambil berkendaraan. Gaya wanita di atas (WOT) akan lebih nikmat dilakukan.
Bercinta di lorong belakang restoran
Setelah makan malam bersama pasangan, Anda dapat mengajaknya bercinta di lorong belakang restoran. Di sana Anda dapat bercinta dengan posisi berdiri dan kaki menahan ke dinding.
Kantor
Inilah lokasi paling favorit dilakukan untuk quickie sex. Setelah jam kerja berakhir, suasana kantor sudah sepi, Anda dapat beraksi liar di lokasi ini. Carilah tempat yang aman agar tak dilihat orang. Anda bisa bercinta di ruangan Anda, di belakang meja, di samping file cabinet di sofa, atau di tempat lain yang sudah Anda ketahui benar keamanannya.
Kamar ganti
Saat pasangan tengah mencoba pakaian di kamar ganti sebuah mal, maka tak ada salahnya Anda menemaninya sambil melakukan aksi seks kilat yang menggoda. Dengan menerapkan doggy style sambil berdiri, Anda berdua akan menikmati ajang persetubuhan kilat yang membuat jantung berdegup kencang. (sumber:OZ)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: