FEMALE KONDOM…?

Bingung…..!??,mungkin masih banyak yang bingung mengenai alat kontrasepsi yang satu ini.Kalau dilihat dari namanya mungkin banyak yang tahu..KONDOM..,pikiran kita langsung tertuju pada bentuk dan kegunaan alat kontrasepsi ini untuk kaum adam,padahal untuk kaum hawa alat kontrasepsi yang bernama kondom ini juga ada.Fungsi dan bentuknya hampir sama,agar tidak bingung lihat gambar di bawah ini untuk membedakan bentuknya dan cara penggunaannya.

kondom untuk kaum adam

kondom untuk kaum adam

cara menggunakan untuk kaum adam

cara menggunakan untuk kaum adam

kondom untuk kaum hawa

kondom untuk kaum hawa

cara menggunakan untuk kaum hawa.

cara menggunakan untuk kaum hawa.

Iklan

5 Komentar

  1. gadizz lumut said,

    Juni 24, 2009 pada 2:46 am

    kaya_na Q baru au n’ denger dech klo da kondom wat cwe …
    nanti Q cba dweh ,rasa_na sama gag ma kondom yang di pake cwo..

    • sweet said,

      Agustus 31, 2009 pada 9:40 am

      bahaya tuh!

  2. cowok idaman said,

    Juli 18, 2009 pada 9:40 am

    wiiiiiiiihhhh…………enakan yang cowk lah…..

  3. sweet said,

    Agustus 31, 2009 pada 9:39 am

    ih….apa ga berbahaya tuh..tar malah tertnggl ne dlm mr.v!

  4. CR23 said,

    September 9, 2009 pada 10:19 pm

    wah…

    kalo mau lakuin gituan, lakuin aja ga usah pake pengaman, lebih mantap hasilnya, terus kalo mau orgasme keluarin aja di dalam vagina cwe gw, cwe gw juga ngerasa puas banget dengan cairan panas gw…

    cobain aja deh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: