Cindy Crawford Berpose Bugil,Pede Aja Kalii…

CINDY CRAWFORD.

CINDY CRAWFORD.

Los Angeles Memasuki usia 43 tahun, aktris Cindy Crawford sangat bangga dengan bentuk tubuhnya. Ibu beranak 2 itu mengaku masih percaya diri untuk berpose bugil.

“Saya pikir saya cukup bagus untuk usia 43 tahun, tapi saya tak melihat peluang seperti di usia 23 tahun,” ujar Cindy dikutip detikhot dari Femalefirst, Rabu (25/3/2009).

Sebelumnya mantan istri Richard Gere itu pernah berpose bugil di majalah Allure untuk produk krim pencukur. Ia juga jadi supermodel profesional pertama yang berpose hot untuk majalah Playboy tahun 1988 dan sepuluh tahun kemudian, Cindy mengulanginya lagi.

Namun tidak dipungkiri usia telah membuat tubuh Cindy tak lagi semulus dahulu. Cindy mengaku punya beberapa selulit di kulitnya.

“Iya saya punya, dan saya tak pernah bilang tidak punya. Saya punya dua anak dan saya 43 tahun, jadi tinggalkan saya sendiri,” jelasnya.

Jika boleh memilih bagian tubuh mana yang harus paling ia jaga maka itu adalah bagian lengan dan payudara. Karena dua bagian tubuh itu menurut Cindy sangat berpengaruh besar pada usia.

Usia makin bertambah, Cindy pun makin peduli dengan tubuhnya. Ia punya kebiasaan untuk selalu menggunakan pelembab dengan antioksidan, tabir surya, krim malam dan krim mata. Ia juga melakukan perawatan microdermabrasi untuk keindahan kulit dan melindungi kulit di bagian tangan, leher dan payudara.(Sumber:Detik.com)

Tinggalkan Balasan

