Hhhmmm…buah dada tetap montok…

Banyak wanita mengeluh sebab buah dada kebanggaannya mulai loyo (mengendur dan layu), sehingga tak menarik dan menjengkelkan hati. Apalagi untuk wanita yang sering melahirkan.
Untuk menjaga penampilan buah dada biar tetap montok dan yahuuud ini ada beberapa cara,asal dilakukan secara rutin.

Caranya :
Ambillah dua buah pisang muda, buang kulitnya terus ambil dagingnya (buahnya) setelah itu ditumbuk sampai halus. Ambil juga 10 lembar daun lenjuhang, sejenis daun yang banyak terdapat di semak-semak belukar, juga ditumbuk menjadi halus.
Setelah itu campur buah pisang dan daun lenjuhang tadi, tambah satu sendok teh garam, remas dan aduk-aduk,kemudian campur dengan setengah gelas air bersih dan diaduk rata.Setelah tercampur semaua poleskan ke sekeliling buah dada yang kendur dan layu itu, seperti memakai masker. Biarkan sehingga kering, barulah dicuci dengan air hangat siam-siam kuku, Waktu memoleskan di sekeliling buah dada, jangan sekali-kali air ramuan tersebut mengenai putik buah dada. Hasilnya bisa segera dilihat, buah dada akan kencang, montok,tidak layu,dan bertambah besar..Woooww….!!.
Ramuan ini kembali dilakukan 3 hari sekali,sehari 1 kali.SELAMAT MENCOBA…!!!.

7 Komentar

  1. Rina said,

    April 24, 2009 pada 2:20 am

    Daun Lenjuhang baru denger, kayak apa sih ciri-cirinya kalo bisa minta fotonya dong kirimke email aku.thanks ya buat infonya

  2. emi said,

    Mei 14, 2009 pada 9:03 am

    mas daun lenjuhang itu apa sudah nanya orang pada ngak ngerti, terus toolong kirim fotonya ya segera

  3. putri said,

    Juni 4, 2009 pada 7:39 am

    daun lenjuhang itu seperti apa sih?
    beri tau aku ciri-cirinya donk…
    kalau bisa gambarnya juga…
    oh, ya. buat memperbesar payudara bagi orang yang belum pernah punya anak bisa nggak ya?
    makasih ya………

    • darupurwita1bdr said,

      Juni 4, 2009 pada 8:39 am

      Bagi yang belum punya anak tetap bisa,maaf untuk daun lenjuhang sementara ini belum ada fotonya,tapi ada cara lain yang lebih baik yaitu menggunakan minyak bulus,itu efeknya malah lebih cepat.selamat mencoba semoga hasilnya memuaskan

      • bocipalz said,

        November 18, 2009 pada 4:06 am

        minyak bulus memang terkenal untuk menjaga kemontokan buah dada.. tapi yaa gitu.. susah didapat dan baunya rada2 nyinyir…
        sanggupkah?

  4. dewi said,

    September 1, 2009 pada 6:17 am

    kirimin foto atau gambar daun lenjuhang dong, bentuknya seperti apa…kirim ke e-mail aku dong. tampil aja gambarnya

  5. liana said,

    Oktober 12, 2009 pada 5:00 am

    mas,,,tau teknik sambung bulu mata ga?? trus alat nya namanya apa yah?? kalo pake piset susah amat, ada referensi ga yah??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: