Hiii….Vokalis Band Lokal Digondol Makhluk Gaib..

kondisi caca

kondisi caca

Nasib sial menimpa grup band pendatang baru Bom Band yang di gawangi oleh Tengku Awe alias Caca (vokalis), Vikay (gitar), Dewo (gitar), Aviv (drum), dan Agus (bass ). Pasalnya pada saat pembuatan video klip Bosan yang mengambil lokasi di daerah Cilodong, Depok, Jawa Barat, telah terjadi hal yang tidak lazim.
Tepatnya pada Kamis malam (26/3), pukul 20.30 WIB, peristiwa itu terjadi. Berawal dari tiga orang yang berada di lokasi pengambilan gambar mengalami kesurupan. Karena konsentrasi tertuju pada tiga orang tersebut tanpa disadari sang vokalis Caca menghilang.
Sontak saja semua kru kebingungan dan berusaha mencari tahu keberadaan Caca. “Kita semua kebingungan karena sudah mencari ke mana-mana Caca nggak ada. Akhirnya kita minta tolong sama orang pinter,” tutur Kikid, dari bagian unit produksi.
Mak Any, warga asli Cilodong yang biasa dibilang ‘Orang Pinter’, mengungkapkan kalau mau pakai tempat ini izin dulu. “Kenapa Bapak-Bapak datang dari mana-mana, mau syuting di sini, nggak pada minta izin sama orang sini (penunggu sini)?” kata Mak Any.
“Ini anak nggak jauh. Dia cuma diumpetin aja, tunggu nanti jam 12 malam,” lanjut Mak Any.
Dan ternyata benar kata Mak Any. Tepat pukul 12 malam, Caca ditemukan kurang lebih 300 meter dari lokasi pengambilan gambar, tepat di bawah pohon rambutan, di depan rumah kosong. Kondisinya cukup mengerikan, karena sedang memakan ayam hidup-hidup dan mulutnya berlumur darah. Akhirnya Caca segera dibawa ke lokasi syuting untuk disembuhkan.
Sampai sekarang, Caca belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya belum kembali normal. Ia terlihat stres dan trauma berat, begitu juga dengan anak-anak Bom Band yang lain yang masih terlihat trauma dengan peristiwa tersebut.
“Mohon maaf, Caca kondisinya masih lemas belum bisa ngapa-ngapain,” kata Kikid. (Sumber:kapan lagi)

2 Komentar

  1. raihan said,

    Juli 12, 2010 pada 6:03 am

    syuting nya bgus,cman knpa klian mlh tmpt yg ada pnnggunya,jg knpa klian syuting pd wkt mlm jum.at,khan sram……jg knpa caca bsa ksurpn kya gt mang caca pnya mslah pha……ea tp qoe khan trus doa,n caca mga gx dha pa”,,,,untk cmua yg tlh mlkkn syuting trsbt trs jh smngat jgn prnh mnyrh..khey…

  2. April 10, 2013 pada 3:55 am

    Why people still make use of to read news papers when
    in this technological globe everything is available on web?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: