Rokok Elektrik Solusi Atasi Perokok Berat.

bentuk rokok elektrik

bentuk rokok elektrik

Di tengah tingkat konsumsi rokok yang terus meningkat, kini ditawarkan E-Cig, rokok elektrik tanpa api, tar, karbon monoksida, dan abu.

Rokok buatan Cina ini menawarkan sebuah sensasi merokok tanpa risiko kesehatan yang ditimbulkan dari rokok konvensional. Sensasi yang dirasakan tidak berbeda dari rokok konvensional. “E-Cig adalah alternatif merokok yang paling sehat,” seperti yang tertera di situs E-Cig.com.

E-Cig yang menggunakan bateri isi ulang (rechargeable) ini berbentuk sebuah pipa kecil yang terbuat dari stainless steel dan berisi rangkaian komponen elektronik. Rangkaian tersebut terhubung dengan inhaler serta smoking liquid container, yang nantinya menghasilkan sebuah penguapan yang dihisap oleh si perokok E-Cig. Penguapan smoking liquid tersebut akan bekerja otomatis berdasar switch tekanan angin begitu terdapat hisapan dari perokok E-Cig.

E-Cig memiliki beberapa macam produk, antara lain Mini Cig, E-Cigar, dan E-Pipe yang berbentuk seperti pipa cerutu detektif Sherlock Holmes. Di tiap-tiap jenisnya, E-Cig juga menawarkan berbagai tingkat kadar nikotin, dari yang bebas nikotin hingga bernikotin ekstra tinggi 24mg.

Selain itu, E-Cig juga menawarkan berbagai rasa, seperti apel, anggur, lemon, hingga rasa asli rokok-rokok ternama, seperti Marlboro dan Hilton. Kadar nikotin serta rasa E-Cig, disesuaikan melalui smoking liquid di dalam catridge yang dapat dibeli dan dapat diubah setiap saat.

Satu paket Mini Cig dijual sekitar 500 ribu rupiah, termasuk, lima catridge berisi smoking liquid yang dapat dipesan rasa dan kadar nikotinnya, dua baterei rechargeable, charger, dan buku petunjuk penggunaan.

Produsen E-Cig memberikan garansi 30 hari penggantian unit yang bermasalah, dan 3 tahun untuk komponennya. Anda berminat memilikinya? (sumber:Media Indonesia)

17 Komentar

  1. angger said,

    Maret 29, 2009 pada 12:47 am

    wah kapan nih ni barang masuk ke indonesia..???
    permisi numapng promosi..
    imajinasibackpacker.blogspot.com

  2. didyck said,

    Maret 29, 2009 pada 1:38 am

    terobosan yang bagus sekali…
    bisa mengurangi penyakit tanpa meninggalkan kebiasaan si pemakai

  3. manja said,

    Maret 29, 2009 pada 1:53 am

    he,,he,,he,,, artikel yg bgus,,,kunjungan balik yah,,,:)

  4. andoru said,

    Maret 29, 2009 pada 5:13 am

    ijin kopas untuk forum saya

    http://kita.cakep.de

  5. omiyan said,

    Maret 30, 2009 pada 8:57 am

    yang jelas pasti ada efek sampingnya…duh mending berhenti deh sehta hingga tua

  6. Agustus 20, 2009 pada 1:48 am

    Tahukah Anda bahwa merokok itu berbahaya??
    Tahukah Anda bahwa dalam sebatang rokok mengandung nikotine dan 4000 jenis racun lainnya yang sangat berbahaya bagi kesehatan?
    Telah ditemukan 4.000 jenis bahan kimia dalam rokok, dengan 40 jenis di antaranya bersifat karsinogenik (dapat menyebabkan kanker), di mana bahan racun ini lebih banyak didapatkan pada asap samping, misalnya karbon monoksida (CO) 5 kali lipat lebih banyak ditemukan pada asap samping daripada asap utama, benzopiren 3 kali, dan amoniak 50 kali. Bahan-bahan ini dapat bertahan sampai beberapa jam lamanya dalam ruang setelah rokok berhenti.

    Umumnya fokus penelitian ditujukan pada peranan nikotin dan CO. Kedua bahan ini, selain meningkatkan kebutuhan oksigen, juga mengganggu suplai oksigen ke otot jantung (miokard) sehingga merugikan kerja miokard.

    Nikotin mengganggu sistem saraf simpatis dengan akibat meningkatnya kebutuhan oksigen miokard. Selain menyebabkan ketagihan merokok, nikotin juga merangsang pelepasan adrenalin, meningkatkan frekuensi denyut jantung, tekanan darah, kebutuhan oksigen jantung, serta menyebabkan gangguan irama jantung. Nikotin juga mengganggu kerja saraf, otak, dan banyak bagian tubuh lainnya.
    Jika Anda ingin sehat, maka tidak ada jalan keluar lain: MATIKAN ROKOK ANDA SEKARANG!
    Namun masalahnya, tidak mudah bagi pecandu rokok untuk berhenti dari kebiasaan yang merusak kesehatan ini

    Kabar Gembira Bagi Anda!

    Saat ini telah ada 1 terobosan baru dari Australia, sebuah SOLUSI AWAL BAGI ANDA YANG PUNYA NIAT BERHENTI MEROKOK atau PALING TIDAK — MENGURANGI KADAR RACUN DAN ZAT ADDICTIVE DALAM ROKOK!

    Kartu ini akan menolong Anda menetralisir Nikotine dan 4000 racun lainnya dalam rokok dengan cara yang sangat mudah dan murah! Kartu ini dapat dipakai selama 3 tahun atau dapat dipakai utk 100.000 batang rokok!

    Informasi lebih lanjut klik aja:
    http://www.global-pustaka.com/tb/index.php?mark=5&productID=108&vote=yes

    Harganya murah banget seharga beberapa bungkus rokok saja, .. ya, tidaklah sebanding dengan manfaat yang akan Anda dapatkan! Silahkan menghubungi kami, .. kami siap menjelaskannya dan membantu Anda! GRATIS ONGKOS KIRIM UTK PULAU JAWA DAN SUMATERA!

  7. bob said,

    September 2, 2009 pada 8:15 am

    cara pesannya ke mana??

    alamatnya dimana?

  8. Deddy Cipto Suryana said,

    Januari 18, 2010 pada 12:55 am

    Sya tertarik n ingin memilikinya gmn caranya ???

  9. andry said,

    Februari 19, 2010 pada 10:42 pm

    bos minat ni,..

  10. Amel said,

    April 15, 2010 pada 4:16 am

    hi semua…
    Mau merasakan sensasi merokok tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu, bebas polusi, sampah abu dan puntung, bisa tetap merokok diruang ber-AC?
    Yang berminat unttuk membeli rokok sehat elektrik bisa menghubungi no ini by SMS ke 081809608535..
    Trims…

  11. April 29, 2010 pada 5:04 am

    bisa di jelaskan proses asap nya itu timbul dari mana…..karena tidak ada proses pembakaran…..kemaren ada di penawaran produk ini d sekayu tp yang buat saya kurang tertarik belum tw tingkat keamanan nya bagi kesehatan……..bisa d bls d email gw ja: tioe.mastacc@gmail.com

    thanks slm komentar

  12. djuwadi said,

    April 29, 2010 pada 8:11 pm

    Bagi yang berminat rokok elektrik dapat email saya djuwadih@yahoo.com.
    Harga terjangkau dan menarik. Reseller juga bisa jalan kok

  13. Juni 1, 2010 pada 3:27 am

    Harga Rp.180.000 + komisi 10 %
    berbagai macam rasa
    telp. 02195349884 / 96938370
    terima reseller..
    COD jakarta barat

  14. Juni 5, 2010 pada 12:52 pm

    harga Rp, 150rb
    rasa baru (indonesian flavor)WELCOME BEST SELLER
    hub 021 95349884 / 96938370
    reseller welcome
    COD jakarta barat

  15. Juni 23, 2010 pada 4:42 am

    inovasi yg sangat bagus … sy mau ngerem rokok sulit sekali … tolong info lengkapny dong

  16. Juni 29, 2010 pada 6:15 pm

    rokok elektrik e cigarette di jual harga 140rb
    info
    ( Head ) hendy
    02195349884
    ( marketing )vina
    02196938370

    jakrta diusahakan free ongkir (C.O.D)

  17. mr.bedel said,

    Juli 22, 2010 pada 1:17 pm

    wah keren neh artikelnya makasih bos
    ane jadi dpaet ilmu baru


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: