Weleh…weleh…Kaum Lesbian Pun Ingin Kencani Sharapova

maria sharapova

maria sharapova

Maria Sharapova begitu menakjubkan. Kecantikan serta tubuh yang nyaris sempurna itu dihiasi pula dengan kecerdasan, dan geliat semangat seorang atlet profesional. Tak heran, pesonanya ternyata tak hanya menggoda para lelaki. Bahkan, para perempuan pun menyebut Sharapova sebagai petenis paling menggoda sedunia.
Ya, kaum lesbian di Inggris baru-baru ini mengadakan poling tentang siapa petenis perempuan yang paling mengguncang syahwat mereka. Poling digelar di situs PARSHIP.co.uk. Hasilnya bisa ditebak: nomor satu adalah Masha, panggilan akrab petenis Rusia berusia 21 tahun tersebut.
“Petenis yang paling aku idamkan untuk bisa berkencan adalah Sharapova,” tulis salah seorang yang mengisi poling. “Setiap kali melihat Sharapova bermain, melihat gerakannya, lenguhannya, aku menikmati sensasi yang menggetarkan,” tulis salah seorang peserta poling lainnya.
Si cantik ini mendapatkan suara 33 persen, terpaut cukup jauh dari rivalnya yang juga tak kalah menggodanya, Anna Kournikova, yang kebagian suara 28 persen. Meski sudah pensiun, pesona Kournikova yang juga berasal dari Rusia ini rupanya tetap masih melekat dalam ingatan mereka.
Peringkat ketiga petenis yang paling menggoda adalah Serena Williams dengan raihan 14 persen. Unsur keperkasaan Serena, dengan ototnya yang menggelembung, khas milik kaum Adam, sepertinya menggiring para lesbian memilihnya.
Selanjutnya adalah Martina Hingis asal Swiss dengan raihan sebelas persen, dan Ana Ivanovic dari Serbia sebanyak delapan persen.
Duh… jika kaum lesbian saja sangat tertarik dengan Sharapova dan beberapa petenis cantik ini, bagaimana dengan para laki-laki? (sumber:kompas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: