Si Piton Digigit Manusia

ular piton

ular piton

Darupurwitabdr — Berita ular menggigit manusia sepertinya sudah biasa. Kali ini terbalik, seorang lelaki Kenya menggigit seekor ular piton yang membelitnya dan mengangkatnya ke atas pohon.

Lelaki itu berjuang mempertahankan hidupnya dengan membebaskan diri dari belitan kencang ular besar tersebut selama beberapa jam. Demikian disampaikan media massa setempat, Rabu (15/4).

Ben Nyaumbe, manajer peternakan, yang tengah bekerja di kawasan Malindi, tepi pantai Kenya, menginjak seekor ular besar yang sedang memburu mangsa. ”Saya menginjak sesuatu yang lembek di tanah. Tiba-tiba saja kaki saya langsung dililit oleh badan seekor ular piton yang sangat besar,” ujarnya kepada harian Daily Nation.

Ular itu dengan cepat membelit sekujur tubuhnya dengan badannya yang panjang, mulai dari kaki hingga naik ke dadanya. Walaupun terbelit erat dan kesakitan, Nyaumbe tidak pasrah begitu saja.

”Saya harus menggigitnya,” demikian pikirnya antara hidup dan mati. Dia lalu menggigit ular itu.

Tampaknya si ular tidak begitu merasakan gigitan Nyaumbe, ular itu masih kuat menariknya ke atas pohon. Ketika belitan terasa mengendur, dia berhasil meraih telepon seluler dari sakunya dan meminta bantuan sehingga dia pun diselamatkan.(sumber:kompas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: