CALEG WANITA GANTUNG DIRI

ilustrasi
ilustrasi

Darupurwitabdr.— Seorang ibu rumah tangga, Hj Saribulan Daeng Singara (56), warga Kacci-Kacci, Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Pattallassang, Takalar, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya.

Salah seorang anaknya, Asrawati Daeng Kebo, kaget dengan kematian tragis yang dialami ibunya. Karena menurutnya, sejak pagi tidak ada tanda-tanda yang aneh pada korban. “Pagi tadi saya masih sempat disuruh ke Pegadaian. Sepulang dari Pegadaian, saya menemukan ibu sudah tergantung di kamar mandi,” ungkapnya.

Mengenai isu yang menyebutkan ibunya gantung diri karena disinyalir telah mengeluarkan biaya banyak pada saat pencalonan salah satu keluarganya yang menjadi caleg ditampiknya. “Saya tidak pernah mendengar ibu punya masalah apa pun. Apalagi mengeluhkan persoalan caleg,” bantah Asrawati di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Zainuddin menyesalkan tindakan warga saat pihaknya tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu tubuh korban sudah diturunkan dari tali gantungan. “Seharusnya warga bisa tenang dan tidak menurunkan korban dari gantungan. Sebab, polisi bermaksud menyelidiki penyebab kematian korban. Kalau korban sudah diturunkan, berarti menghambat pekerjaan kepolisian,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pattallasang Bripka Haeruddin Hayon mengatakan, keluarga korban akan dimintai keterangan sebagai saksi, yakni Amiruddin Dg Sija (40), Dg Nombong (31), dan Dg Pata (31).

“Keterangan mereka diperlukan sebab mereka yang menurunkan korban saat tergantung. Sebenarnya, tindakan ini sudah menghilangkan barang bukti penyidikan,” ujarnya.(sumber:kompas.com)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: