Rahasia Titik Rangsang Wanita Berdasarkan Kitab Mujarrobat.

nona-idamanku

Tubuh wanita memang penuh misteri.Ada banyak sekali yang belum terkuak rahasianya,terutama dalam hal gairah dan rangsangan seksualnya.

 

Inilah tempat-tempat sensitif titik kenikmatan wanita yang berdasarkan kalender yang berubah-ubah.Perhitungan ini berdasarkan pada kitab primbon besar MUJARROBAT,yang menyebut bahwa titik-titik rangsang itu berpindah-pindah mengikuti tanggal.Sedikitnya ada 15 tempat keluarnya air kenikmatan ( mani ) bagi wanita.Dan tanggal-tanggal itu adalah :

  1. Tanggal 1 : Mani wanita erdapat di kaki kanan.Untuk itu,pasangan asmaranya harus mengusap/merabanya sehingga membangkitkan gairah.

 

  1. Tanggal 2 : Air kenikmatan wanita bersarang di betis.Agar lekas terangsang dan memperoleh kepuasan dalam berhubungan badan,betisnya hrus di raba-raba dengan mesra.Dari betis, air kenikmatan wanita akan naik ke lutut kanan.

 

 

  1. Tanggal 3 : Untuk merangsangnya, lawan tanding harus meraba-rabanya agak keras.Dengan demikian, perempan itu akan cepat mendapatkan kepuasan.

 

  1. Tanggal 4 : Maninya akan naik lagi ke paha bagian kanan.Tentunya,laki-laki harus menghimpitnya keras-keras dengan kedua pahanya,atau dengan cara lain agar cepat mencapai klimaks.

 

 

  1. Tanggal 5 : Air kenikmatan itu berpindah lagi ke tembuninya( selakangan).Hendaknya kaum adam mengusap-usapnya di sekitar daerah terlarang dengan mesra.Dari tembuni akan lari lagi ke bagian bawah ketiaknya.

 

  1. Tanggal 6 : Pasangan intimnya tentu tahu apa  yang harus diperbuat, sehingga wanita bergairah dan semangat untuk melakukan pertempuran.

 

 

  1. Tanggal 7 : Air itu bergeser ke dadanya, sehingga sang suami harus mendekapnya pelan-pelan,dengan pelukan itu,maka insteri memperoleh kehangatan dan daya rangsangnya keluar.

 

  1. Tanggal 8 : Dari dada, syahwat perempuan itu akan mampir ke payu dara.Daerah rangsangan yang harus diperhatikan adalah payudara.Kalau rangsangan sudah berada di tempat itu, laki-laki akan sangat suka.

 

 

  1. Tanggal 9 : Kenikmatan wanita pindah ke bibir,harus di cium atau dilumat mesra untuk membangkitkan gairahnya.Biasanya kaum perempuan selalu memancing pasangannya dengan gerakan-gerakan bibir yang mematikan, sehingga lawan kencannya mau melakukan perang mulut.

 

  1. Tanggal 10 : Tempat kenikamatan wanita pindah ke lehernya.Untuk membangkitkannya sang laki-laki biasanya menghimpitnya dengan lehernya,namun cara itu sudah dianggap kuno,diganti dengan mengenyutnya ( mencupang ) leher perempuan.

 body                                                                           

  1. Tanggal 11 : Dari leher naik lagi ke bagiab mata.
  2. Tanggal 12 : Terus merambat ke alisnya.
  3. Tanggal 13 : Pindah ke keningnya.
  4. Tanggal 14 : Terus naik ke ubun-ubunnya,dari no.11-14 untuk membangkitkannya cukup di usap-usap dengan halus.
  5. Tanggal 15 : Untuk membangkitkan rangsangan wanita yang paling susah itu pada saat bulan purnama.Sebab sang Adam harus bekerja keras untuk membangkitkan gairah pasangannya.Karena air kenikmatan wanita pada tanggal 15 berada di sekujur tubuhnya.Selain mendekap sang laki-laki harus merayunya agar pasangannya timbul gairah dan mencapai kenikmatan.Setelah tanggal 15 kaum hawa biasanya kedatangan tamu bulanan.Paling tidak sampai 2 minggu.Biasanya pada saat-saat seperti itu gairah wanita menurun drastis.

Semua perhitungan tanggal diatas di lihat dari perhitungan tanggal jawa yang dikutip dari kitab jawa Mujarrobat,memang sedikit rumit dibandingakan dengan kitab tao atau kamasutra yang lebih mudah untuk dipelajari.Tapi itu membuktikan bahwa yang mempunyai kitab tentang rahasia keharmonisan di atas ranjang tidak hanya berasal dari India ataupun china,tapi dari tanah jawa juga memilikinya.

6 Komentar

  1. Iwang Darmawan, S.T. said,

    Mei 4, 2009 pada 2:08 pm

    Emang benar daya seksualitas wanita harus dipahami oleh pasangannya, pada saat tertentu wanita perlu rangsangan. Oleh karena itu perlu diketahui dimana titik vital-wanita ? agar dalam berhubungan memberikan kenikmatan yang luar biasa…

  2. fredi said,

    Mei 14, 2009 pada 5:51 pm

    good job man…!!!!

  3. Mohammad firman said,

    Mei 16, 2009 pada 8:31 am

    Gmn cara na merangsang klo si cewe tdk mau melakukan na?

    • Mini said,

      Juni 22, 2009 pada 12:43 pm

      Lakuin j’. . .
      Foreply dlu
      rayu dy. .
      Bka kncing bjuny perlahan2. . .
      Celana
      bra smpai dy tlnjng blat
      puji setiap ti2k tbhny. . .
      Trus suruh dy siap2. .
      Stlh i2 lakuin pa yg m0. .lu lakuin. .

      Xlu lu mau. .
      Gue siap n sangad ber5eDia. . . .kog bwad i2. . .

      G!mana. . . .¿¿

  4. Om Gembong said,

    Januari 19, 2010 pada 4:10 pm

    manaa sabunnkuu …?? mau nyabun gua

  5. ilhamzah tanjung said,

    Februari 4, 2012 pada 2:43 am

    pake minyak makan aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: