Penerimaan Calon Bintara TNI Angkatan Udara Tahun 2009

3004932896_5cc5147642

TNI Angkatan Udara memberi kesempatan kepada pemuda Indonesia untuk bergabung menjadi Prajurit TNI AU melalui penerimaan Bintara Prajurit Karier Tahun 2009.

Pendaftaran dibuka mulai hari ini sampai dengan 31 Mei 2009, dengan persyaratan: WNI pria bukan prajurit atau mantan prajurit TNI dan PNS, pada tanggal 8 Agustus usia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun, berkelakuan baik dan tidak kehilangan hak menjadi prajurit TNI yang disertai Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari polres setempat, berbadan sehat, tidak berkacamata, belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama pendidikan pertama, maupun 2 tahun setelah lulus pendidikan, tinggi badan sekurang kurangnya 165 cm.

Pendaftar adalah pemuda Lulusan SMA/MAN IPA,SMK jurusan mesin, otomotif, listrik, elektro, bangunan, SMK Penerbangan, Sekolah Menengah Musik dan Paramedis.

Seleksi meliputi administrasi, Skrining Pomau, kesemaptaan jasmani (samapta A, B,renang, postur/antropometrik), kesehatan umum, dan kesehatan jiwa, mental idiologi, psikologi serta akademis. Selama pelaksanaan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Keterangan lengkap dapat diperoleh pada saat pendaftaran dijalan Raya Maospati 21-22 disamping Puskopau Lanud Iswahjudi.

Keterangan lebih rinci bisa ditanyakan secara langsung di tempat pendaftaran ; Dinas Personil Lanud Iswahjudi (0351) 401257 atau (0351) 401073

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: