Survei Kepuasan Seks di China

intim

Orang-Orang China mungkin bisa dengan mudah mencapai puncak kesuksesan di bisnis global akan tetapi mereka memiliki nasib yang tidak begitu baik dalam dunia sex.

Dari survei diketahui bahwa pasangan China dan HongKong adalah pasangan yang paling sulit mendapatkan orgasme ketika berhubungan seks. Sementara pasangan dari Italia dan Spanyol mengatakan tidak ada masalah dengan orgasme mereka. Hanya 24% orang China dan HongKong yang di survei yang mengaku mampu mencapai klimaks selama berhubungan.

Sementara itu, orang Italia, Spanyol dan Meksiko berada di peringkat atas dengan persentase 66%. Survvey ini dilakukan oleh Durex Seksual Wellbeing, berdasarkan polling terhadap 26.000 orang di 26 negara).

Orang-orang Perancis yang terkenal sebagai orang-orang romantis berada di peringkat tengah, yaitu 48 persen, lanjut survei tersebut.

Negara-negara Asia lainnya seperti Jepang dan Singapura berada di peringkat yang buruk dengan hanya 27 persen dan 36 persen saja.

Ketika di tanya bagaimana perasaan mereka terhadap klimaks yang mereka rasakan. Maka orang Jepang mengaku tidak puas dengan intensitas orgasme yang mereka rasakan. Sementara orang Meksiko mengaku sangat puas dengan orgasme mereka.

Berdasarkan jenis kelamin, diketahui bahwa jumlah wanita yang mampu meraih klimaks ketika berhubungan lebih sedikit dari pada pria. Hanya 32% saja wanita yang mengaku mendapatkan orgasmenya, bandingkan dengan pria yang mencapai 63%. (sumber:Reuter Singapura/konseling).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: