Cara Menghilangkan Bekas Deodorant

 

deodorant

MOTIFzebra print pada gaun atau pakaian memang bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih gaya. Tapi bagaimana kalau strip putih tersebut berasal dari noda bekas deodoran? Yuck!

Agar tidak perlu mengalami momen yang memalukan seperti itu, baca dulu beberapa tip memakai deodoran berikut ini:

       Kesalahan utama yang sering dilakukan orang saat memakai deodoran adalah pengaplikasiannya yang terlampau banyak. Untuk menghindari kesalahan serupa di kemudian hari, aplikasikan deodoran dalam sapuan tipis sebelum mengenakan pakaian, dan tunggu hingga benar-benar kering. Untuk mempermudah Anda, angkat lengan tinggi-tinggi di bawah kipas angin, atau gunakan fitur ”cool” pada blow-dryer agar deodoran lebih cepat kering.

       Beberapa orang memilih untuk mengenakan pakaian dulu, setelah itu baru mengaplikasikan deodoran. Dalam kondisi terjepit, hal tersebut bisa saja dilakukan, meskipun Anda harus berjuang keras untuk tidak menodai bagian dalam pakaian.

       Cek label deodoran yang Anda kenakan untuk mengetahui apakah produk tersebut berpotensi meninggalkan bekas pada pakaian. Deodoran berbentuk spray dan gel biasanya lebih ‘aman’ karena tidak meninggalkan bekas yang terlalu kentara.

       Sebagai ganti deodoran, oleskan essential oils seperti bergamot pada ketiak untuk mencegah bau tak sedap. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan bahan alami lainnya seperti tawas.

       Jika pakaian terkena deodoran saat dikenakan, usap noda tersebut menggunakan kaus kaki berbahan katun (atau bahan lainnya jika tidak ada). Jangan pernah berusaha menghilangkan noda menggunakan kertas tisu yang dicelupkan ke dalam air, karena Anda justru akan berakhir dengan pakaian penuh serpihan putih. (sumber:media indonesia/ditulis:yulia permata sari)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: