Pemain Spiderman 3 Gantung Diri.

3551587510_f6f80633d0_m

– Bintang film asal Inggris Lucy Gordon yang sempat tampil di ‘Spiderman 3’ ditemukan tewas di apartemennya di Paris, Prancis pada Rabu (20/5/2009). Lucy tewas karena gantung diri, dua hari sebelum merayakan ulang tahunnya.

Seperti detikhot kutip dari Times, Jumat (22/5/2009), setelah melakukan penyelidikan, juru bicara kepolisian setempat mengungkapkan tewasnya Lucy murni bunuh diri. “Perempuan muda tersebut mengakhiri hidupnya sendiri,” ujar juru bicara.

Polisi pun sudah minta keterangan kepada teman pria Lucy. Pria itu mengaku langsung menyalakan alarm setelah menemukan jasad Lucy yang terbujur kaku pada Rabu (20/5/2009) pagi.

Beberapa hari sebelumnya, Lucy baru saja menghadiri Festival Film Cannes untuk mempromosikan film biografi penyanyi Prancis Serge Gainsbourg. Di film tersebut ia tampil sebagai Jane Birkin, istri Serge.

Lucy Gordon yang juga seorang model memulai karirnya di dunia film lewat ‘2point4 children’ pada 1992 lalu. Ia kemudian terlibat di beberapa film populer, seperti ‘Serendipity’, ‘The Four Feathers ‘ dan ‘Spiderman 3’.(sumber:detik.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: