Rumah Helmi Yahya Digerebek…….?

helmy(1)

Pernyataan Helmi Yahya yang memergoki istrinya tengah berduaan dengan pria lain dibenarkan Ketua RT tempat presenter berkacamata itu tinggal. Menurut Pak RT memang benar ada penggerebekan di rumah Helmi 2 hari yang lalu.

“Iya benar ada penggerebekan beberapa hari yang lalu. Ada 6 orang yang menggerebek. Di sana ada istrinya Pak Helmi dan cowoknya,” ujar Lian, Ketua RT 03, Kampung Perigi, Pondok Aren, Tangerang, saat ditemui di kediamannya, Sabtu (23/5/2009) dinihari.

Saat penggrebekan sempat terjadi adu mulut antara seorang pria dengan wanita. Namun Lian tak ikut masuk ke dalam karena menganggap hal tersebut sudah menjadi urusan pribadi Helmi.

Lian pun juga sudah dimintai keterangan di Polsek Pondok Aren sebagai saksi. Helmi memang melaporkan istrinya, Harfansy Yahya atau Acy ke polisi karena diduga telah berselingkuh.

Keterangan Lian itu juga diperkuat oleh seorang pedagang kaki lima, Joko, yang biasa mangkal di dekat komplek perumahan Shi-zen Residence, tempat Helmi tinggal. Menurut pedagang pria berusia 30 tahun tersebut, sekitar 2 hari yang lalu ada sejumlah orang masuk ke rumah Helmi.

“Kejadiannya jam 1 malam, ada ribut-ribut, orang juga banyak yang masuk, ada polisi juga Mas,” jelas si pedagang tersebut.

Bahkan Joko mendengar ada terlontar kata-kata cerai dari mulut seorang pria. “Saya sih dengernya, gue cerai lu,” imbuhnya.

Rumah tangga Helmi Yahya memang sedang mendapat cobaan. Helmi menuduh istrinya, Acy, berselingkuh. Presenter kuis ‘Siapa Berani’ itu pun menggugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Bekasi, Jumat (22/5/2009).(sumber/ditulis:Nugraha Rodiana/detik.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: