Wanita Yang Ber-EI Lebih Cepat Orgasme.

superstock_1491r-1068920-300x300

Ternyata kepuasan ranjang dan tingkat kecerdasan saling mempengaruhi. Menurut penelitian, perempuan dengan Emosional Intelegence (EI) atau kecerdasan emosional tinggi lebih mudah mengalami orgasme.

Orgasme pada perempuan seringkali jadi masalah. Bahkan ada perempuan menikah yang mengaku belum pernah merasakan orgasme selama berhubungan dengan suaminya.

Penelitian terbaru menyatakan bahwa ada hubungannya orgasme dengan EI seorang perempuan. Hal itu dibuktikan oleh survey yang diikuti 2.000 perempuan di Inggris.

Para perempuan itu diuji kecerdasan emosionalnya serta diberi pertanyaan sekitar kehidupan seksnya. Ternyata perempuan yang kecerdasan emosionalnya lebih tinggi pernah merasakan orgasme lebih banyak dibanding yang perempuan yang kecerdasan emosionalnya rendah.

“EI ternyata memiliki dampak pada fungsi seksual dengan mempengaruhi kemampuan mengkomunikasikan  ekspektasi seksual dan hasratnya,” demikian penjelasan Andrea Burri sang peneliti yang detikhot kutip dari Foxnews, Jumat (15/5/2009).(sumber/ditulis:ayu amelia kinanti)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: