Tips Untuk Wanita:69 Gaya Yang Panas Untuk Wanita dan Pasangannya.Bag.2

MSdEXx8n3C

  1. Saat menikmati menu utama dalam aksi bercinta, tanamkan kuku-kuku Anda ke dalam bokongnya dan tarik ia untuk lebih mendekat lagi!
  2. Begitu ia asyik memberikan Anda permainan lidah yang seru di bawah sana, buat dia melakukannya dengan sudut vertikal supaya ia bisa menggerakan lidah nakalnya secara melintang pada klitoris Anda, bukannya ke atas dan bawah. Lebih gampang buatnya, dan superintens buat Anda.
  3. Ketika menciuminya, jilat dan hisap lidahnya untuk menstimulasi aksi yang tengah berlangsung di bawah sabuknya.
  4. Sulut semua saraf sensual suami dengan memberikan ia kecupan-kecupan halus pada sekujur tubuhnya, mulai dari dahi sampai ke ujung kaki.
  5. Ketika meresapi aksi doggie-style, bentuk huruf V terbalik dengan dua jari Anda lalu tempatkan di atas labia untuk memberikan tekanan nikmat pada klitoris.
  6. Buat aksi bercinta sambil berdiri lebih mudah dengan berpijak pada sebuah dingklik untuk menyejajarkan panggul Anda dengan milik si dia. Lingkarkan satu kaki pada pingganngnya dan minta ia menopang bokong Anda dengan salah lengannya.
  7. Tiru satu trik yang bisa Anda dapat dari yoga untuk memperkuat koneksi berdua: Begitu ia memasuki Anda dari arah belakang, lakukan rentangan kucing, di mana Anda secara perlahan meringkuk lalu melengkungkan punggung.
  8. Ciptakan aneka sajian sensasi kenikmatan sensual dengan menutup kedua mata pasangan. Setelahnya, ganti-ganti antara sarung tangan wol, celana dalam sutera, dan secarik bahan kulit untuk dibelai pada kulitnya.
  9. Saat tengah mengenderai mobil pulang ke rumah suatu malam, minta dia untuk berhenti di area parkir yang terbengkalai. Untuk bercinta di jok belakang, tentu saja.
  10. Dengan kekasih hati Anda yang duduk di kursi, tunggangi dia lalu secara perlahan selipkan alat tempurnya ke dalam Miss Cheerful sementara kedua puncak payudara Anda yang bertegangan tinggi membelai bibirya.
  11. Seraya berciuman, larikan kuku-kuku jari tangan Anda ke atas dan bawah pada bagian dalam lengannya secara perlahan. Ini satu aksi yang menggoda dan menghasilkan sensasi bergairah yang akan membuatnya minta lagi dan lagi.
  12. Agresi di atas ranjang membuat aksi bercinta makin seru, jadi minta ia bertindak lebih tegas dengan mengunci tubuh Anda ke ranjang. Memberontaklah sedikit dengan jenaka lewat aksi tutup kaki atau justru menolak untuk tetap merebakan diri. Pastikan saja semuanya tidak kelewat kasar dan Anda punya kata yang aman sebagai tanda buat berhenti.
  13. Buat dia berdiri dengan punggungnya yang menghimpit di antara salah satu sisi rangka pintu. Membungkuklah lalu pegang sisi yang lain sehingga Anda siap dengan posisi doggie-style versi berdiri.
  14. Coba posisi pelana samping untuk nikmati intercourse yang unik dan lebih mantap. Buat jembatan dengan kedua tangan di belakang Anda pada satu sisinya dan kedua kaki Anda di depan Anda pada sisi yang lain. Lalu luncurkan diri Anda ke bawah sehingga Anda tegak lurus dengannya.
  15. Untuk cengkeraman yang lebih erat selama posisi misionaris, bawa kedua kaki Anda saling bertemu lalu angkat dan sandarkan keduanya pada salah satu bahu si dia, atau sekadar menjaganya tetap lurus dan tinggi.
  16. Begitu Anda merasakan hendak mencapai klimaks, perlambat aksi Anda sebanyak 75% dari kecepatan penuh Anda dan pertahankan kondisi tersebut selama satu menit lalu tancap gas lagi. Teknik ini akan membuat orgasme Anda lebih intens dari biasanya.
  17. Sebelum tamu datang berkunjung, segera lakukan aksi becinta di salah satu kursi ruang tamu. Melihat seseorang menduduki kursi tersebut nantinya akan mengingatkan Anda betapa nakalnya Anda berdua.
  18. Untuk mendapatkan daya ungkit yang maksimal pada posisi misionaris, rebahlah dengan kepala Anda pada ujung ranjang, naikkan kedua kaki dan tempelkan pada dinding lalu gunakan kaki Anda untuk mendorong ke depan dan belakang saat berada di bawahnya.
  19. Ambil es batu lalu larikan sepanjang titik-titik sensitif pada tubuhnya, seperti puting, perut bagian bawah dan paha bagian dalam. Lanjutkan setiap belaian dengan embusan napas panas pada area tersebut, membiarkan bibir Anda “menyerempet” kulitnya.
  20. Untuk memastikan Anda mencapai klimaks saat melakukan posisi misionaris, selipkan sebuah vibrator kecil di atas klitoris Anda saat ia berada di atas. Dia akan meraup keuntungan dari getaran ekstra yang ia rasakan pada saraf-sarafnya.
  21. Perintahkan pasangan untuk duduk pada sebuah kursi, dan ikat kedua tangannya di belakang menggunakan syal. Lalu berikan ia sebuah pertunjukan tarian erotis, menggodanya dengan aksi sensual yang tak bisa ia sentuh.
  22. Sebelum Anda meledak saat ia dengan teliti memberikan servis oral di bawah sana, angkat pinggul Anda secara perlahan lalu cengkeramkan otot-otot bokong Anda supaya membuat orgasme yang datang makin intens.
  23. Saat sibuk berpeluh dengan posisi misionaris, perhebat aksi G-spot dengan membuatnya memutar tubuh searah jarum jam, menggunakan kedua tangannya sebagai penopang, sampai Anda berdua saling membelakangi. Dari sana, cengkeram pinggulnya dengan paha Anda saat ia menghujam Anda kembali.
  24. Pada posisi woman on top, begitu Anda meluncur naik pada tongkat ajaibnya, kontraksikan otot-otot vagina Anda, meremas Mr. Happy ke atas. Lalu lepas, dan meluncurlah lagi turun. Kontraksi otot-otot ini akan membantu Anda mencapai klimaks dan memberinya cengekeraman yang ketat!
  25. Bawa pulang beberapa rol sushi, rebahlah di sofa Anda dan minta ia untuk menikmati sajian yang terhidang pada tubuh polos Anda. Bila ia kurang doyan dengan ikan mentah, gunakan saja permen.
  26. Saat tengah memuaskan diri sendiri, telepon si dia lalu laporkan langkah per langkah apa yang tengah Anda lakukan terhadap Miss Cheerful. Tak hanya menggairahkan, tapi juga edukatif. Ia bisa belajar banyak!
  27. Sekali-kali tetap pertahankan celana dalam Anda berdua selama aksi bercinta berlangsung. Dia bisa membelai lembut menerobos bahannya, dengan tangan atau mulut, sebagai foreplay. Lalu, saat Anda memohon-mohon untuk kontak kulit dengan kulit, buat dia menarik celana dalam ke samping untuk memasuki Anda.
  28. Bergantianlah saling memberikan remasan bokong, menggunakan gerakan meremas yang mantap untuk menstimulasi otot-otot pada area tersebut yang ternyata sangatlah sensitif.
  29. Kejutkan dia dengan tiba-tiba muncul dalam mantel panjang plus boots selutut tanpa sehelai benang pun di baliknya!
  30. Jilat kulit di antara bola-bola kembarnya selama aksi oral, lalu hisap perlahan masing-masingnya.
  31. Dengan minyak pijat, gosok dada dan Mr. Happy-nya menggunakan gerakan yang sama.
  32. Oleskan sedikit lubrikan pada kepala alat tempurnya sembari menggosok batangnya dengan tangan Anda yang lain.
  33. Angkat tongkat ajaibnya lalu mainkan lidah Anda pada lipatan kulit di mana skrotum bermula.
  34. Kenakan sarung tangan pemijat lalu berikan ia “servis tangan” yang sudah dilubrikasi.
  35. Basahi bahan pakaian dalamnya dengan lidah Anda lalu tiupkan napas-napas panas pendek padanya.
  36. Saat si dia tengah bertopang pada kedua kaki dan tangannya, turunkan diri Anda di bawahnya lalu jungkitkan penis si dia ke arah Anda supaya bisa menghisapnya dari bawah.
  37. Tutupi alat tempurnya dengan kain basah hangat agar aliran darah si dia terpompa.
  38. Selipkan cincin bergetar pada bagian dasar batang Mr. Happy selama memberikannya servis oral.
  39. Ambil kalung manik-manik (yang bebas dari kawat atau tali yang menganga), lumurkan dengan lubrikan lalu bungkuskan pada tongkat ajaib tersebut dan gulirkan ke atas bawah.Selamat Mencoba,Semoga Bisa Menambah Keharmonisan Rumah Tangga Anda.(sumber:cosmo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: