Ibu dan Anak Jajakan Seks.

    – Ibu dan anak memang seharusnya kompak serta saling dukung. Namun jadi masalah tentunya jika kekompakan ibu dan anak ini terjadi demi prostitusi internet.
 
Ya, Traci Young dan anak perempuannya Tami Smith nekat melacurkan diri di situs iklan Craigslist. Di situs tersebut, duet ibu dan anak yang mukim di Philadelphia, Amerika Serikat ini menawarkan layanan seksual  pada para pria hidung belang.

Keduanya pun ditangkap aparat dan harus menjalani proses hukum yang berlaku. Tami sendiri mengakui ia berkonspirasi bersama ibunya untuk melakukan tindak prostitusi via internet.

Dikutip detikINET dari Philly, Jumat (5/6/2009), kasus ini terungkap ketika seorang polisi berpura-pura ingin memakai jasa tersangka. Dari sinilah aparat berhasil meringkus mereka berdua.

Dennis Turner selaku pengacara tersangka pun coba membela duet ibu dan anak tersebut. Ia menjelaskan kedua tersangka sesungguhnya justru butuh pertolongan karena mereka adalah pecandu narkoba. Untuk memperoleh uang demi menebus narkoba, mereka menjual tubuh via internet.
( sumber:DETIK)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: