Walah, Suami Pasang Iklan Untuk Cari Relawan Pemerkosa Istri di Internet

– Seorang suami di wilayah North Carolina, Amerika Serikat diringkus polisi. Tingkahnya memang sungguh konyol, yakni membuat iklan di internet untuk mencari relawan pria yang mau memperkosa istrinya sendiri!
 
Lagi-lagi, iklan kontroversial itu ditayangkan di situs Craigslist. Seperti diketahui, Craigslist sering diprotes banyak kalangan terkait konten iklan-iklan berbau seks utamanya yang mengandung tawaran prostitusi.

Dikutip detikINET dari TheAustralian, Kamis (4/6/2009), kasus ini terungkap setelah polisi menerima laporan mengenai seorang pria yang mengancam korban dengan pisau untuk melakukan aksi seksual. Padahal saat itu, suami korban ada di dekat tempat kejadian namun tak berbuat apa-apa.

Dari sinilah polisi berhasil mengungkap bahwa ternyata sang suami telah menayangkan iklan di Craigslist untuk mencari seseorang yang bersedia memperkosa istrinya. Tak hanya itu, suami tak tahu diri ini juga diduga kuat menyusun skenario agar pemerkosaan berlangsung mulus.

Akibat perbuatan kejamnya, tersangka yang tak disebut namanya ini harus menghadapi berbagai dakwaan hukum. (sumber:detik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: