Gaya Di Ranjang Yang Menggairahkan

02353911012008@multi-11-Jan

GAIRAH untuk berhubungan intim akan menurun kalau Anda dan pasangan didera kebosanan. Bosan dengan gaya, tempat, dan suasana yang itu-itu saja. Apa saja variasi yang bisa Anda coba?

Perbedaan gaya menuntut pendekatan yang juga berbeda. Mulai animalistic hingga kinky sex, temukan berbagai cara untuk menjaga gairah cinta tetap membara. Berikut ini seperti dilansir Askmen.

Animalistic sex

Raih bibirnya, cium dengan penuh gelora, kemudian tanggalkan pakaian masing-masing. Lancarkan serangan dalam doggy style di lantai ruang keluarga, standing position di dapur. Lakukan dengan cepat dan menggebu-gebu. Tarik ringan rambutnya sambil mengeluarkan desahan jika Anda menyukainya. Pastikan untuk memeriksa keadaan sekitar, kalau-kalau ada yang mengintip.

Passionate Sex

Untuk sebagian besar pria, seks bisa menjadi sarana pelepas stres. Kalau Anda tengah dilanda masalah kantor, saatnya untuk beraksi passionate sex. Hasrat Anda tengah terbakar dan siap saling ‘melahap’.

Hasilnya akan lebih dalam dan luar biasa. Raih tubuhnya dan bercinta layaknya pasangan Anda adalah wanita yang paling Anda inginkan dan butuhkan untuk meluapkan gairah seks.

Quickie Sex

Quickie sex adalah salah satu gaya bercinta terbaik. Jika Anda tak punya banyak waktu, stres, atau ada di lokasi yang tak memungkinkan untuk bercinta, seperti kantor, cobalah quickie sex. Apalagi jika Anda meinginginkan orgasme dan tak bisa lagi membendung hasrat itu.

Kinky Sex

Perlakukan pasangan layaknya seorang budak seks. Caranya, tutup matanya dan biarkan dia menebak-nebak aksi Anda selanjutnya. Jadikan tangan Anda seperti kuas yang siap melukis tubuhnya, sebagai kanvas Anda. Rangsang sensasi tubuhnya dengan bulu. Bisa pula mengejutkan sensasinya dengan es batu atau lilin wax.

Anda juga bisa meminta pasangan untuk mengenakan lingerie dan menari striptease di depan Anda. Dia bisa jadi gadis sekolah yang nakal, cowgirl, atau peran apapun yang bisa membuat Anda turn on. Karena malam in, dia siap melayani Anda, tanpa penolakan.(OZ)

1 Komentar

  1. Dije Doank said,

    Juni 15, 2009 pada 11:08 am

    Jah. kok sudut pandang cowo semua??! emang cewe ga butuh kepuasan apa?!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: