Gara-gara Berbuat Mesum Digunduli Dech..

0800326p

Pria MN (25) dan pasangan wanitanya Yus (23), warga asal Blang Panyang, Kecamatan Muara Batu, Kota Lhokseumawe, hari itu dimandikan dan dicukur rambutnya oleh warga. Ini bukan upacara adat atau upacara menjelang pernikahan agung.

Apa yang terjadi atas MN dan Yus? Keduanya tertangkap basah berbuat mesum di Kelurahan Laksana, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. MN sehari-hari bekerja sebagai petugas harian dalam bidang kebersihan di Kota Banda Aceh. Warga curiga ketika wanita Yus yang turun dari mobil penumpang jenis L 300 itu langsung masuk ke rumah kos MN di Jalan Muskana.

Warga merasa ganjil karena mereka tahu bahwa rumah kontrakan itu selama ini tidak ditempati orang yang telah berkeluarga. Sekitar pukul 03.30, warga sepakat menggerebek pasangan non-muhrim itu.

“Saat kami gerebek dan menanyainya, mereka mengaku telah melakukan hubungan suami istri sebanyak tiga kali,” kata seorang warga.

Selanjutnya, pasangan mesum itu diseret warga ke Pos Kamling dan dimandikan. Bukan hanya itu, rambut lelaki yang berkulit hitam itu juga dicukur ala anak muda dalam film serial The A Team.

Sejak menjelang subuh, pasangan mesum yang dipajang di pos jaga itu menjadi tontonan warga hingga pagi hari. Personel WH Banda Aceh juga tiba di lokasi untuk mengambil pasangan mesum itu. Namun, warga tak mengizinkan pasangan itu dibawa WH. Sekitar pukul 09.00, warga membawa lelaki yang dikabarkan telah mempunyai istri bersama pacarnya itu ke Kantor Lurah setempat.

“Kami ingin pria ini bertanggung jawab dan harus menikahi Yus pasangannya,” ujar seorang warga.

Pasangan mesum itu juga sempat diwawancarai oleh Lurah Laksana, Engko Pujo. “Pria dan wanita itu mengaku bersedia menikah,” ujarnya

“Si prianya ini berbuat dua kesalahan. Yang pertama tinggal di Kelurahan Laksana tanpa melapor, dan kedua telah mencemarkan nama baik kelurahan ini,” kata Engko Pujo.

Disebutkan, selama 2009 sudah enam kasus khalwat yang terjadi di Kelurahan Laksana. Namun, di antara kasus-kasus tersebut diserahkan kepada pihak kepolisian dan petugas WH. (sumber:kompas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: