Hantu Michael Jackson Tertangkap Kamera…..?

0907157p

— Hantu bisa menjadi topik obrolan menarik untuk diulas. Apalagi apabila hantu yang dibahas berwujud megabintang Michael Jackson yang meninggal dunia pada 25 Juni.  

Sosok hantu itu dikabarkan tertangkap oleh kamera televisi awak tur konser King of Pop tersebut di Neverland. Penampakan bayangan mirip dengan Jacko di kediamannya yang dipersengketakan di pengadilan itu telah menyerap perhatian khusus bagi mereka yang percaya akan kekuatan supranatural.

Mereka mencoba meyakinkan para pengunjung situs YouTube bahwa bayangan yang difilmkan dari koridor ruangan tersebut adalah penampakan Jacko. Gambar video yang juga ditayangkan oleh CNN dalam program Larry King show ini menambah deretan rumor yang muncul pascakematian Jacko hampir 2 pekan lalu.

Rumor yang beredar menyebutkan, bintang yang dimakamkan pada Selasa (7/7) itu akan mengadakan tur melalui hologram. Rumor lain menyebutkan, Jacko akan dimakamkan dengan kondisi bagian otak yang telah diambil dari kepalanya.

Baik Miko Brando, putra aktor legendaris Marlon Brando, maupun juru kameranya tidak memperhatikan bayangan tersebut selama berkunjung ke wilayah peternakan di California itu. Namun, setelah tayangan Neverland yang mereka abadikan itu di-posting di YouTube, rumor tentang penampakan Jacko merambat luas dengan cepat di internet.

Komentar yang bermunculan memperguncingkan kemungkinan penampakan itu sebagai Jacko. “Ya, itu benar-benar MJ (Michael Jackson), bahkan siluet tatanan rambutnya dan seluruhnya (menyerupai bagian tubuh sebenarnya MJ)….!! Sungguh abadi!” demikian salah satu komentar yang muncul di YouTube.

Komentar lain: “Sungguh unik. Saya telah memutarnya lebih dari 5 kali dan saya harus akui bahwa penampakan itu serupa dengan sosok MJ. Saya tidak menyangka dengan apa yang saya ucapkan itu. Penampakan itu benar-benar dirinya.”

Namun, beberapa pengunduh lain masih meragukan gambar penampakan itu. “Itu hanya bayangan seorang awak televisi yang berada di dalam ruangan, bodoh. Jangan sampai terpengaruh … gambar itu bukan asli penampakan hantu,” tulis salah satu pengunduh yang menamakan diri tubs1000.(sumber:kompas).

Iklan

24 Komentar

  1. ekojuli said,

    Juli 7, 2009 pada 8:33 am

    Ehhhh… Ada yang Seru lohhh…..

    Ada VIDEO Hantu Michael Jackson Berkeliaran di Naverland….

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/07/video-hantu-michael-jackson-berkeliaran-di-neverland/

  2. ummu azka said,

    November 26, 2009 pada 10:25 am

    mana mungkin orang dah mati jd hantu…itu hanya penjelmaan setan.

  3. intan gokiell said,

    Januari 2, 2010 pada 3:04 pm

    gx pecaya tuh.buat cri sensasi za

  4. Sarjianto said,

    Januari 11, 2010 pada 7:21 am

    M Jacko dia tidak ingin jadi hantu, asal kita semua tidak menghantui Do’akan dia masuk Surga sebenarnya Jacko tidak ingin neko-neko asal ada yang mengarahkan kebaikan sosial dijalan yang benar karena Lillahita’allah

  5. uyer said,

    Januari 14, 2010 pada 6:59 am

    uuuuuuuu saya g percaya

  6. oNe_oNe said,

    Februari 4, 2010 pada 2:40 am

    j9n nGibUL lo,,
    BzA BkIN GsISP ajjAH Lo,,

  7. cha_dhuth said,

    Februari 21, 2010 pada 5:18 am

    hiiii….. ceremmm!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. a'ah 1x b smp 2 sidareja said,

    Maret 20, 2010 pada 6:34 am

    serem banettttttt…………………………………….??????????????????????
    he………..he………..he………….?????????????????????????

    • taryesya said,

      Mei 22, 2010 pada 2:15 am

      dasar penakut gitu aja kok takut maichel jacsonkan idola gw banget lu jangan gitu dong lu mau ribut ma gw kalau mau ayo di lapangan soekarno hatta……………!!!???

  9. Mei 20, 2010 pada 4:11 am

    eh aku mau bertaya kenapah yah pada hal maikel jekson ituh baik yah ke anak-anak kenapah bisa gentayangan sayah mah kasian sama diah anak/istrinyah diting gal sama dih gara-gara di ubah terus muka nyah jadi weh meninggal kalo mau tau sayah tinggal nyah di lembang yah di negara in donesia

  10. taryesya said,

    Mei 22, 2010 pada 2:12 am

    w gk lihat tuh hantu maichel jacson soalnya gw lihat videonya yang ada juga temen temen gw yang lagi main fb fban dsar anak muda jaman sekarang apa kata dunia kalau memang mau ada jaman modern harus ada ketanggung jawaban hehehehehe……….

  11. rasid said,

    Juni 7, 2010 pada 7:32 am

    gue gk tahu itu asli/tidak yg tahu cuma allah

  12. ada dech... said,

    Juni 18, 2010 pada 2:41 am

    mustahil bWAnGD eANK lOEW blng tOUW…..!!!

  13. Juni 24, 2010 pada 6:03 am

    sya gak percya gtu bwah hantu t gak ada,,,,,,,?

  14. shavilla lukita said,

    Juni 26, 2010 pada 11:47 pm

    masakchi michel jakson gentayangaan aku si gak percaya tu

  15. hanny said,

    Juli 11, 2010 pada 10:16 am

    waoooo,,
    mca cie,,,
    egk yakin ahh,,

  16. desy,berkata said,

    Agustus 12, 2010 pada 4:42 am

    ach,,,,mna percaya aku dengan yang begituan,m,jekco gak bakal gentayangan,dia udah tenang,n smoga arwahnya ditrima disisi Allah SWT AMIEN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  17. rully said,

    Agustus 16, 2010 pada 4:46 am

    gw gk prcaya

  18. September 13, 2010 pada 11:35 pm

    LLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  19. September 19, 2010 pada 12:57 am

    bbbbbbuuuuuusseet dha serem banggget

  20. malla said,

    Oktober 4, 2010 pada 5:34 am

    wou,sREm bgt tkutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  21. bellasukreni said,

    Oktober 5, 2010 pada 11:34 am

    seremmmmmmmmmmmmmmmm ……..

    Bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttt


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: