Resiko Oral Seks.

oral_seks

AKTIVITAS hubungan seksual yang dilakukan secara oral ternyata bisa meningkatkan risiko seseorang terinfeksi HPV (human papilloma virus). Risiko yang sama juga meningkat pada orang yang melakukan french kiss.

Kesimpulan tersebut terungkap dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan Dr Gillison dari Ohio State University. Ia dan rekannya melakukan survei perilaku seksual terhadap 332 orang dewasa dan 210 remaja usia 20-an.

Di antara mereka yang berusia dewasa, Gillison menemukan risiko terjangkit HPV meningkat pada mereka yang pernah melakukan oral seks lebih daripada 10 kali. Sementara itu, pada remaja risiko meningkat apabila mereka melakukan oral seks lebih daripada enam kali.

”Data-data yang kami kumpulkan juga menunjukkan infeksi HPV bisa terjadi pada mereka yang melakukan french kiss,” kata Giilison seperti dikutip Reuters. Papiloma virus adalah virus yang menyerang kulit dan membran mukosa manusia dan hewan. Lebih dari 100 jenis HPV telah teridentifikasi.

Beberapa jenis virus tersebut dapat menyebabkan kutil, sedangkan lainnya dapat menyebabkan infeksi yang menyebabkan munculnya lesi. Gillison mengungkapkan, virus HPV juga bisa menyebabkan kanker mulut yang sulit terdeteksi. (sumber:MI)

2 Komentar

  1. thamrin said,

    Juli 1, 2010 pada 1:17 pm

    Oral seks itu indah dan merupakan salah satu seni dalam bercinta dengan pasangan untuk mendapatkan kepuasan,saya sering mendapatkan order dari teman-teman termasuk tante-tante karena puasnya sehingga saya selalu dipanggil

  2. thamrin said,

    Juli 1, 2010 pada 1:18 pm

    Oral seks itu indah dan merupakan salah satu seni dalam bercinta dengan pasangan untuk mendapatkan kepuasan,saya sering mendapatkan order dari teman-teman termasuk tante-tante karena puasnya sehingga saya selalu dipanggil menjadi langganan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: