Sensual Massage

pijatsensual

SEJAK dulu, sentuhan dan belaian digunakan sebagai salah satu cara mengungkapkan perasaan cinta terhadap  orang yang kita kasihi, termasuk pasangan. Maka, tak ada salahnya sekali-sekali memanjakan si dia dengan memberikan sensual massage sebagai ritual sebelum bercinta.

Bagi yang belum berpengalaman memijat, tak perlu khawatir salah langkah. Sebab berikut ini, Media Perempuan membagikan tipnya khusus untuk Anda.

Menciptakan mood
Sebelum memulai massage, Anda harus menciptakan astmosfir relaks terlebih dahulu. Tempat tidur, terutama yang memiliki kasur terlalu empuk, bukan tempat yang sempurna untuk kegiatan ini. Lebih baik menggelar tikar atau selimut di atas lantai sebagai tempat memberikan massage.

Adapun hal-hal yang harus dipersiapkan antara lain:
massage oil
– handuk (lebar dan kecil)
– bantal
– lilin aroma terapi, misalnya dengan wangi kayu manis untuk membangkitkan gairah

Selain itu, pastikan ruangan yang digunakan cukup hangat, karena si dia nantinya akan harus menanggalkan pakaian. Setelah itu, tinggal menyalakan lilin, menyetel musik lembut, dan Anda pun siap beraksi.

Teknik memijat
Minta pasangan untuk merebahkan diri di atas tikar yang telah dilapisi selimut, dengan wajah menghadap ke lantai. Selipkan bantal kecil di bawah kepalanya, serta gulungan handuk kecil untuk menahan pergelangan kaki. Kemudian, tuangkan massage oil ke atas telapak tangan, dan mulailah memberikannya pijatan sensual mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

1. Mulailah dengan menggosok daerah punggung bagian atas menggunakan kedua telapak tangan yang digerakkan memutar. Telapak tangan kiri menggosok berlawanan arah jarum jam, sedangkan telapak tangan kanan menggosok searah jarum jarum.

Gerakan ini berguna untuk membuat si dia relaks, dan lakukan terus sampai kulitnya menyerap sempurna minyak di telapak tangan. Setelah itu, Anda dapat memijat seluruh bagian punggungnya sampai ke daerah tengkuk.

2. Fokuskan gerakan ke daerah bahu dan sekitar leher dengan menggosoknya menggunakan kedua ibu jari. Anda juga bisa menggunakan gerakan tangan seperti saat sedang meremas adonan roti. Teruskan pijatan tersebut selama beberapa menit, sebelum beralih ke daerah bokong.

Pertama-tama, gunakan teknik yang sama seperti di atas, setelah itu akhiri dengan gerakan telapak tangan melingkar. Anda bisa sedikit menggodanya ketika beraksi di daerah ini, tetapi usahakan untuk tetap menghindari titik yang paling sensitif.

3. Alihkan perhatian ke kedua kakinya, pijat dengan gerakan meremas dan melingkar. Kemudian, tambahkan minyak ke telapak tangan, dan mulailah memijat telapak kakinya sampai ke jari-jemari. Gunakan ibu jari untuk memijat kedua mata kaki.

Setelah selesai, minta pasangan membalikkan badan, dan teruskan memijat kakinya hingga ke bagian paha dan pinggul. Gerakkan tangan sedekat mungkin ke titik sensitifnya, tetapi jangan sampai menyentuh. Hal ini akan membuatnya penasaran dan semakin tergila-gila.

4. Lanjutkan dengan sedikit mengangkat bagian bawah punggungnya sebanyak dua atau tiga kali. Lalu, berikan pijatan di bagian perutnya dengan gerakan memutar selama tiga sampai empat menit. Area ini akan menyalakan pusat seksual dan memicu gairahnya untuk segera bercinta.

Akan tetapi, tahan dulu dorongan itu hingga Anda selesai memberikan massage di daerah dadanya, yang dilanjutkan dengan pijatan ringan di daerah wajah, termasuk bibir, mata, dahi, dan diakhiri dengan pijatan menggoda di cuping telinga.(sumber/ditulis:MediaIndonesia/yulia permata sari)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: