Ternyata Mata Sarkozy yang Suka Melirik, Bukan Obama

HPKE8OnaQp

Beredarnya sebuah foto Presiden AS Barrack Obama sedang melihat bokong seorang wanita muda saat pertemuan G-8 Summit 8-10 Juli lalu, ternyata berbeda dengan apa yang tampak di video.

Jika di dalam foto, tampak Obama sedang melirik bokong wanita muda yang berada di samping kanannya, sedangkan di samping kirinya Presiden Prancis Nicolas Sarkozy sedang tersenyum melihat kelakuan Obama.

Namun, saat ABC News memutar video kejadian tersebut ternyata yang terjadi tidaklah demikian. Saat itu, yang benar adalah Obama melirik dan hendak berbalik ke belakangnya, ketika seorang gadis berkulit hitam hendak menuruni tangga dari belakangnya.

Sebagaimana dilansir okezone dari yahoo, Obama tampak mengulurkan tangan kanannya seraya membantu gadis tersebut untuk menuruni anak tangga.

Sebaliknya, Sarzoky justru yang melihat dengan serius bokong wanita muda tersebut. Bahkan, saat terhalang Obama, Sarzoky tampak membenarkan posisinya untuk melihat lebih jelas bokong wanita muda tersebut. Ternyata, foto juga bisa menipu.(sumber:okezone)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: