Kontrol Lelaki Melucuti CD WAnita

42-21064715

TAMPIL bugil menjadi akhir dari cerita indah Anda dan pasangan di ranjang. Namun nyatanya, tidak semua pasangan ingin terburu-buru menuntaskan setiap aksi liar mereka. Terutama saat melucuti celana dalam pasangan.

Menurut berita yang dirangkum Redbookmag, setiap wanita ingin berlama-lama menikmati aksi panas yang dilancarkan pasangannya. Wanita berharap aksi tersebut tidak berlalu begitu saja, melainkan menjadi sebuah kenangan manis dan romantis sepanjang hidupnya.

Di sinilah tantangan yang harus pria hadapi untuk senantiasa memberikan kesan baik kepada pasangannya. Pria harus mengetahui aturan main selama berhubungan seksual. Tidak hanya mengenal suasana hati pasangan sedang mood atau tidak, tetapi juga dituntut kreatif merangsang tubuh pasangan. Termasuk saat melucuti satu per satu pakaian yang wanita kenakan.

“Wanita paling menikmati aksi spontan pria melucuti pakaiannya. Terlebih lagi pakaian dalam mereka. Di mana pria bisa memainkan jari-jemari tangannya untuk mengelus setiap bagian kulit tubuh wanita,” ujar sex coach Patti Britton, Ph.D.(sumber:okezone)

1 Komentar

  1. adit said,

    Desember 26, 2009 pada 4:15 am

    tampilkan video’y
    jangan cerita doank


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: