Lingerie yang Memikat Para Pria

42-22819464

— Pakaian dalam adalah dasar dari penampilan Anda. Bila pakaian dalam tidak nyaman (kebesaran atau kekecilan), Anda pasti akan resah sepanjang hari. Sebaliknya, bila underwear Anda cantik dan nyaman, Anda pasti akan lebih percaya diri.

Nah, di antara koleksi lingerie Anda tersebut, Anda juga perlu membeli yang modelnya bisa menyenangkan hati pasangan. Tak perlu membayangkan yang kelewat liar, seperti V-strings (atau disebut G-strings pada pria) yang transparan, berjaring-jaring, atau penuh renda. Pada umumnya, pria justru mengharapkan yang simpel, tetapi tetap terlihat seksi. Berikut adalah jenis lingerie terbaik yang menurut pria perlu dimiliki para wanita.

1. Boy shorts
Boy shortspanty yang menutup seluruh pinggul dan sebagian perut, memang lebih menyenangkan, nyaman, dan berkesan sporty. Celana dalam seperti ini mengidentifikasikan diri Anda yang easy going dan down to earth. Ibarat kaus putih polos, boy shorts bisa dipakai dengan apa saja, menjadi pakaian inti yang sempurna. Namun, kata para pria nih, jangan memakainya sepanjang waktu. Sesekali gantilah dengan…

2. Bustier dengan garter
Bustier dan garter, atau tali elastis pada kaus kaki yang menghubungkannya, adalah jenis pakaian dalam yang akan menunjukkan sisi seksi pada diri Anda. Soal warna, terserah Anda. Bisa hitam atau putih berenda, atau apa saja warna kesukaan Anda. Memang sedikit ribet untuk dipakai sehari-hari. Karena itu, pakailah ketika Anda sebagai dalaman ketika Anda menghadiri acara khusus. Pakaian dalam ini nilainya sama dengan gaun merah seksi yang Anda miliki di dalam lemari, yang hanya Anda pakai saat menghadiri acara istimewa bersama si dia. Jangan memasangnya terlalu erat, ya. Sebab si dia harus melepasnya pada waktunya.

3. Black thong
Thong adalah celana dalam dengan bagian pinggang yang lebih lebar daripada V-strings. Thong cocok digunakan dengan pakaian apa pun, tetapi akan sempurna ketika Anda memakai gaun atau celana panjang yang ketat (karena tidak akan menampakkan garis celana di bokong). Kenakan saat Anda berkencan malam hari, dan pilih yang berwarna hitam. Dress atau pants Anda yang bebas dari garis celana dalam pada bagian bokong akan membuat si dia penasaran. Ia akan segera ingin pulang dan mendapati ada apa di dalam gaun Anda.

4. Cheekies
Ukuran cheeky pants ada di tengah-tengah, antara boy shorts dan bikini. Cheekies yang biasanya terbuat dari bahan lace benar-benar membuat Anda terlihat lembut, seksi, dan menggemaskan, tak peduli bagaimanapun bentuk tubuh Anda. Anda bisa membuatnya menjadi cantik atau sporty, tergantung bagaimana Anda memadupadankannya dengan bra, atasan, atau baby doll. Pendeknya, cheekies merupakan pakaian dalam serbaguna dalam kondisi mood apa saja.

5. Bra dan panties yang matching
Untuk terlihat seksi, dan dapat membangun fantasi pada diri pasangan, Anda tidak harus berdandan habis-habisan dengan korset, stiletto, dan cambuk. Penampilan seperti ini kadang-kadang hanya cantik dilihat di dalam film. Akan lebih baik jika Anda membuatnya lebih simpel. Misalnya dengan memakai bra dan panties yang matching. Untuk itu, belilah bra dan panties yang memang sudah disediakan sepasang. Bila Anda memiliki panties dengan animal print yang seksi, jangan memasangkannya dengan bra putih berenda. Lebih baik, simpan dulu kedua barang tersebut.

6. Apa pun yang berwarna merah
Merah adalah warna cinta karena sepintas akan mengirimkan kesan seksi dan dominan. Karena itu, Anda pun wajib memiliki pakaian dalam merah. Jenisnya bisa apa saja: bikini, kamisol, baby doll, bustier, sleepshirts, panties, dan lain sebagainya.(sumber:kompas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: