Aksi Panas Wanita Sebelum ML

foto:corbis

foto:corbis

DALAM urusan ranjang, kebanyakan wanita lebih senang menunggu pria beraksi “liar”. Padahal, setiap wanita memiliki ide kreatif untuk membuat aksi ranjang lebih berwarna. Seperti apa?
Untuk membuat ajang pergumulan semakin menakjubkan, kaum hawa bisa memberikan sentuhan menarik yang akan melecutkan hasrat bercinta pasangannya. Cara ini disinyalir dapat menambah aksi ranjang terasa luar biasa.
Nah, jika Anda ingin membuat kehidupan seks lebih berwarna, referensi dari The Sun berikut bisa Anda coba:
Mandi bersama
Acara menyentuh bagian intim dengan guyuran air merupakan ajang seru untuk mengekplorasi  seks. Mandi bersama pasangan dapat menjadi acara bercinta paling seru untuk kaum Adam.
Dengan aksi ini, Anda bisa saling menyabuni tubuh sambil asyik mencumbu pasangan. Tapi ingat, hanya aksi mencumbu!
Usahakan bila pasangan ingin melakukan intercourse, sebisa mungkin Anda menahan hasratnya sampai acara mandi bersama usai
Lumuri tubuh dengan madu
Madu tidak hanya mengandung banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Namun, di balik rasa manisnya, madu bisa dimasukkan jadi hidangan pembuka aksi pergumulan Anda dan pasangan loh!
Berkreasilah dengan satu sendok madu pada ajang foreplay. Lalu, oleskan madu ke bibir Anda dan pasangan. Dengan cara ini akan menambah sensasi saat Anda mecium si dia.
Atau jika Anda ingin membuat ajang foreplay kian memanas. Oleskan madu di sekitar dada pasangan. Dan mengoleskan puting payudara milik sendiri untuk membakar hasratnya.
Jika pasangan tak kuasa ingin melumat payudara Anda, katakan padanya untuk bergantian mencumbu dada masing-masing. Aksi ini bisa dimulai dari Anda atau dia. Terserah pada kesepakatan Anda berdua!
Memakai penutup mata
Kaum wanita selalu dituntut untuk menjadi pelayan suami dalam aktivitas ranjang. Sudah sepatutnya Anda menghadirkan ide kreatif untuk membuat acara bercinta lebih bergelora.
Mintalah pasangan untuk mengenakan penutup mata setelah aksi mencumbu dada masing-masing. Atau bila tidak, cukup memintanya memejamkan mata.
Anda bisa mulai memberikan pijatan lembut di sekitar Mr P si dia. Pasalnya, tak hanya wanita saja yang menyukai sensasi permainan di area genital. Namun, pria sangat menyukai bila Mr P-nya dipermainkan dengan cara yang menggoda.
Sesekali berikan ciuman mesra di sekitar Mr P-nya. Jika “adik kecil” si dia sudah turn on, maka saatnya untuk menghentikan aksi Anda, dan memberikan ciuman memikat.
Selang beberapa detik, dapat dipastikan pasangan akan segera mengajak Anda untuk melayang hingga langit ketujuh.(sumber:okezone)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: