Ternyata Mr.P Eminem Itu Kecil.

 

eminem-thumb-500x394-198

Beberapa orang yang bercerai tak jarang membongkar aib mantan pasangannya. Seperti mantan istri Eminem yang menyindir penis penyanyi rap itu. Ada apa dengan penis Eminem?

“Dia (Eminem-red) tidak berbakat di ranjang. Setiap kita mau berhubungan seks, pasti dia menenggak pil biru. Itu pun nggak terasa, karena penisnya kecil,” cetus Kimberley Anne Scott, mantan istri Eminem seperti dikutip detikhot dari The Sun.

Scott yang bercerai dari Eminem 2008 lalu menambahkan selama menikah dengan pelantun ‘Without Me’ itu dirinya tidak bahagia. Bukan saja tidak mendapat kepuasaan seksual, Scott juga tak lagi tahan dengan kepribadian Eminem.

“Saya nggak tahan hidup dengannya, dia orang yang aneh dan makin aneh setiap harinya,” tuturnya.

Scott dan Eminem menikah dan bercerai dua kali. Yang pertama pada 1999 lalu bercerai di 2001. Lalu Eminem yang memiliki nama asli Marshall Matters kembali menikahi Scott pada 2006 namun kandas lagi di 2008.(sumber:detikhot)

15 Komentar

  1. evi said,

    September 18, 2010 pada 8:57 am

    meskipum kcil…gw ttep ngefans koq ma eminem…..

    • aimmoza said,

      Januari 20, 2012 pada 9:51 pm

      thats right,,
      say to the all “Mocking Bird”

  2. mimy said,

    Oktober 5, 2010 pada 7:25 am

    mw kcil kek mw bsar kek,,,,,,, gw ga pduli pkok’n eminem ttep numb1

  3. Opell d Rap said,

    Oktober 21, 2010 pada 4:44 pm

    Fuck anee scot kmbrly

  4. FunY'S said,

    Oktober 22, 2010 pada 3:27 am

    Kecil – Kecil CabE RaWiT, Biar KeCil PedeSsss TeTep NanCep Khan
    Uhgg!!!!!!!!!!!! ( T_T )
    EminEm Still HooT

  5. wakawaka ee said,

    November 5, 2010 pada 8:02 am

    ahahaha, abis tu cewe sering gituan sama kuda, terang aja punya eminem dibilang kecil….

  6. cakil crew said,

    Mei 12, 2011 pada 6:20 pm

    I like it .. eminem

  7. Gabriella said,

    November 13, 2011 pada 1:49 pm

    Emang gue peduli,,
    Istrix aja yg bego,,,
    Lihat org dr ukuran penis,,
    Kan harus dr Hati ke Hati…

    • diar ratna mufidah said,

      Maret 11, 2012 pada 4:52 pm

      thats right, means that big girl desires doang, eminem unfortunately not look in to her

  8. Miky misen said,

    November 27, 2011 pada 3:46 pm

    Eminemlah yg pertama,,,gak da yg laen,,,tingkatkan..majulah hip-hopku..

  9. onet said,

    Desember 1, 2011 pada 12:46 pm

    hahha bilang ajah istrinya malu karna di cerein ama eminem, terus buat gosip.gosip kya gtu, kawin aja lo ama gajah kalo mau yang gede.

  10. Fellin said,

    Januari 23, 2012 pada 4:52 pm

    Aneh ya itu scott masalah P kecil aja n kelakuan aneh aja ampe cerai.Eminem tenang aja msh banyak cew yang mo ama kamu.😀

  11. adi gunawan said,

    Februari 14, 2012 pada 8:55 am

    idich.,, ga trima ea d cerai’in,.,..
    byasa sex ama anjing sich lu,.,.,.

  12. diar ratna mufidah said,

    Maret 11, 2012 pada 4:48 pm

    thats right…

  13. andria said,

    Oktober 7, 2012 pada 7:28 pm

    biasa lah orang barat.bego ni cw kenal pa kaga ya sama si em.bareng2 mpe 20 tahun msh j mkir si em tuh aneh.bukanya bantu,malah ky tae.

    MSH BANYAK YG MAO MA SLIM SHADY TERMASUK W.hhhhaaa(tp dynya kg mao)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: