Betulkah Israel Jual Organ Tubuh Orang Palestina….???

Betulkah Israel menjual organ tubuh orang palestina,seperti berita yang dilansir dari okezone.com/23-8-2009 tentang perdebatan antara PM swedia dengan pihk Israel,berikut berita selengkapnya :

 – Perdana Menteri Swedia menegaskan negaranya tidak akan meminta maaf untuk sebuah artikel di surat kabar Swedia yang menuduh Israel membunuh warga Palestina untuk diambil organ tubuhnya.

“Tidak ada seorang pun dapat meminta Pemerintah Swedia melanggar konstitusinya sendiri. Kebebasan berbicara merupakan bagian yang sangat diperlukan oleh masyarakat Swedia,” tegas PM Swedia Fredrik Reinfeldt yang dikutip Press TV dari kantor berita TT, Minggu (23/8/2009).

Swedia juga menolak setiap rencana untuk meminta maaf kepada Israel. “Pemerintah tidak mengkaji artikel-artikel individual atau apa yang dipublikasikan di media. Itu bukan tugas kami,” tegas Menteri Luar Negeri Carl Bildt.

Dalam artikel berjudul “Mereka merampas organ tubuh anak-anak kami“, harian Aftonbladet menyebut serdadu Israel menculik anak-anak muda Palestina dari Tepi Barat dan Jalur Gaza, dan mengembalikan jasad mereka kepada keluarga setelah mencuri isi tubuhnya.

“Anak-anak kami digunakan sebagai donor organ di luar kemauan,” sebut seorang warga Palestina kepada Donald Bostrom yang menulis laporan di Aftonbladet, dan dipublikasikan 17 Agustus lalu.

Kepada Press TV Bostrom mengatakan bahwa penyelidikan kejahatan perang menanti Israel atas tentara-tentaranya yang memperjualbelikan organ tubuh mayat warga Palestina.(sumber:okezone/23-8-09)

1 Komentar

  1. Juni 11, 2010 pada 9:01 am

    save palestina.kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” liat aja di sini lngng klik aja
    http://masamudamasakritis.wordpress.com/2010/06/09/aku-anak-palestina/
    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: