Subhaanallah ! Bayi Selamat Setelah Terlindas Kereta Api

– Ajaib! Itulah kira-kira kata yang pantas untuk menggambarkan insiden mengerikan ini. Seorang bayi berusia enam bulan secara ajaib selamat setelah terlindas kereta api.

Seperti dikutip dari news.sky.com, Sabtu (17/10/2009), insiden ini berawal saat sang Ibu sedang menunggu kereta di stasiun Ashburton, pinggiran kota Melbourne, Australia. Tiba-tiba kereta sang bayi tergelincir dan masuk dalam jalur rel kereta.

Rekaman CCTV menunjukkan sang Ibu tak sengaja melepas tangannya dari kereta dorong tersebut. Akhirnya, kereta bayi tergelincir pelan-pelan ke arah tepi rel dan akhirnya jatuh.

Selang beberapa detik kemudian, sebuah kereta melintas sesaat setelah kereta bayi terjatuh. Tak disangka, insiden mengerikan ini tidak berakibat fatal.

“Untungnya, ia terikat ke dalam kereta bayi pada waktu itu, yang mungkin menyelamatkan hidupnya. Saya pikir anak itu sangat beruntung,” ujar Paramedis Jon Wright.

Seorang pria berlari-lari ke masinis untuk menghentikan laju kereta dengan berat 250 ton itu. Saat akan diselamatkan, kondisi kereta bayi tergulung di atas rel kereta api.

Tidak lama, bayi itu diangkat dari rel dengan sedikit demi sedikit. Beruntungnya, bayi tersebut tidak mengalami luka serius dan selamat dari maut.

“Untungnya kereta melambat ketika memasuki stasiun,” tandasnya.Untuk lihat videonya klik di http://tv.detik.com/index..( sumber: detik.com )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: