14 Juta Charger Ponsel Nokia Ditarik

0839315p

Senin kemarin, Nokia mengumumkan niatnya untuk menarik dan mengganti 14 juta charger yang dibuat oleh BYD Co Ltd (Cina). Menurut Nokia, charger ini bisa rusak.

Tepatnya, cover plastic dari charger bisa terpisah, sehingga komponen bagian dalam charger terpapar dan berpotensi menimbulkan kejutan listrik. Namun menurut Nokia, belum ada kecelakaan yang terkait dengan charger tersebut.

Model charger yang terpengaruh adalah AC-3E dan AC-3U, yang diproduksi antara 15 Juni 2009 dan 9 Agustus 2009, dan model AC-4U yang dimanufaktur antara 13 April 2009 dan 25 Oktober 2009.

Untuk mengetahui apakah model charger Nokia yang Anda miliki termasuk dalam yang ditarik, silakan kunjungi http://chargerexchange.nokia.com. Situs ini akan membantu mengecek charger Anda, dan membantu Anda dengan langkah-langkah berikutnya.

Disebutkan, BYD akan menanggung biaya penggantian charger Nokia. Ini merupakan berita baik bagi investor Nokia; sebuah charger umumnya berbiaya sekitar US$ 1.(sumber:kompas.com/edisi:selasa,1onovember2009:08.39)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: