Bayi Belum Lahir Eh Malah Hamil Lagi.

Ibu2

– Pasangan suami istri di London yang sudah menikah 3 tahun, Todd Grovenburg (38) dan Julia Grovernburg (31), tengah berbahagia. Tahun ini, Julia akan melahirkan seorang bayi perempuan yang akan dinamainya Jillian.

Seperti dilansir ABCNews, Minggu (27/9/2009), Juni lalu, calon ibu ini rutin melakukan cek ultrasound pada janinnya yang berusia 11 minggu itu. Namun, betapa kagetnya dia ketika sedang melakukan cek, Julia mengetahui kalau dirinya tengah mengandung janin yang lain.

“Senang, kami merasa diberkati karena memiliki sesuatu yang sangat langka. Dan saat ini, kedua bayi dalam kondisi yang sehat,” kata Julia seperti dikutip Times.

Julia mengandung bayi yang terpisah, bukan bayi kembar. Usia kandungannya 2 minggu lebih muda dari usia janin yang pertama.

Tidak seperti bayi kembar yang dikandung pada saat yang bersamaan, 2 janin tersebut merupakan hasil pembuahan embrio dalam waktu yang berlainan.

Proses kehamilan yang diketahui sebagai ‘superfetasi’ sangat jarang terjadi pada perempuan. Tercatat hanya 10 kasus yang mengalami hal serupa.

“Kami telah berusaha selama 3 tahun untuk mendapatkan anak dan tidak pernah terjadi apa-apa. Kami bahkan menolak melakukan in-vitro atau mengkonsumsi obat penyubur karena kami tidak ingin perkalian. Saya kira Tuhan memberikan senyuman terakhirnya,” katanya.

Pasangan itu kemudian menamai jabang bayi yang berkelamin laki-laki dengan nama Hudson. Jillian diperkirakan lahir pada 24 Desember dan Hudson pada 10 Januari. Namun dokter meyakini bahwa keduanya akan lahir dapa waktu yang sama, yakni Desember.
(sumber:detiknews.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: